Senin, 23 Januari 2012

Anugerah Itu Bernama Kesempatan


Karena bagiku hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan.. Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini, itu berarti bagiku bekerja memberi buah. Jadi mana yang harus kupilih, aku tidak tahu”(Filipi 1: 21-22).

Menurut Anda apa arti hidup Anda?
Menurut saya hidup ini singkat karena saya tidak tahu kapan Tuhan akan panggil saya, dan  hidup itu adalah anugerah karena Tuhan masih ijinkan saya hidup. Jadi  bersyukurlah Anda ketika Tuhan masih mengijinkan Anda untuk hidup didunia ini, karena tidak semua manusia mendapatkan kesempatan untuk hidup, dan pergunakanlah kesempatan yang diberikan Tuhan itu dengan baik karena kesempatan tidak datang 2 kali. Seperti yang dikatakan rasul Paulus:“ Tetapi jika aku harus hidup di dunia ini itu berarti bagiku bekerja menghasilkan buah”(Filipi 1:22a). Jadi  ketika Tuhan memberikan Anda kesempatan untuk hidup jangan sia-siakan hidup Anda tapi Anda harus membuat hidup Anda berarti dengan menghasilkan buah dengan  memenangkan  jiwa-jiwa bagi nama Tuhan, melayani Tuhan dan masih banyak lagi. Jadi ketika ada kesempatan yang diberikan kepada Anda ambillah kesempatan itu jangan disia-siakan. Ketika Anda diberikan kesempatan untuk melayani Tuhan ambil kesempatan itu dan melayani Tuhan dengan baik dan dengan segenap hati jangan mengeluh, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan melayani Tuhan dan orang yang melayani Tuhan dihormati Bapa(Yohanes 12:26) dan juga dihormati manusia(Roma 14:18). Jadi jangan pernah lewatkan kesempatan yang diberikan Tuhan kepada Anda dan besyukurlah ketika Tuhan memberikan Anda kesempatan.

Hidup hanya sekali buatlah hidupmu berarti bagi Tuhan dan semua orang…..!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar