Senin, 08 Agustus 2011

Hati Hamba

Setiap orang pasti memiliki Hati, tapi tak semua orang memiliki "Hati Hamba" mungkin kalian bertanya apa sie Hati Hamba itu? hati hamba adalah hati yang selalu rendah hati ketika berada diatas, hati hamba adalah hati yang tidak sombong, hati hamba adalah hati yang mau melakukan apa saja, dan masih banyak yang lainnya.
Banyak Pelayan TUHAN yang jatuh karena tidak memiliki hati hamba, karena ketika mereka berada diatas mereka mulai sombong dan merasa hebat. Dan itulah yang membuat banyak Pelayan-pelayan TUHAN tidak bisa bertahan dalam pelayanannya.
Jadi buat Anda yang saat ini melayani TUHAN milikilah Hati Hamba karena TUHAN katakan Pimimpin adalah Pelayan artinya ketika menjadi pemimpin kita harus jadi pelayan buat orang-orang yang kita pimpin.
dan TUHAN mengilusrtasikan Pemimpin itu adalah alas kaki artinya Anda itu berada dibawa, karena pelayan itu selalu berada dibawah. Ilustrasi itu mengajari Anda supaya tidak sombong  ketika Anda dipercayakan banyak Pelayanan oleh TUHAN, ingat lah bahwa Anda hanyalah alas kaki artinya apa?
Anda tidak pantas buat sombong karena Anda adalah pelayan
Jadi tetaplah memiliki Hati Hamba ketika Anda mendapatkan banyak kepercayaan pelayanan oleh TUHAN, sekali saja Anda memberikan cela untuk sombong Anda akan jatuh dan hancur.

Jadi Milikilah HATI HAMBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar